Auto Invite Fanpage V1

assalamualaikum warahmatullahi ta'ala wabarakatuh, (tumben pakek salam segala :D)
ini dya trik facebook yang saya tunggu-tunggu ternyata ada salah satu orang ( irvan efendy ) yang sudah buat javascript-nya
pasti kalian mau kan kalau fanspage kalian banyak pengemar... untuk itu saya akan membagikan trik facebook Auto Invite Fanpage ini untuk kalian

sebelum kalian tahu cara ini pasti kalian mengunakan cara manual yaitu dengan mengundang satu persatu semua teman kalian... pasti cara itu sangat membosankan, saya dulu juga seperti itu tapi tenang saja kan sekarang sudah ada cara yang instan, kalau kalian berminat dengan trik facebook Auto Invite Fanspage  

mari langsung saja kita coba java scriptnya semoga Auto Invite Fanspage Ini bisa membantu kalian
1. copy semua javascript di bawah ini:

script di atas error
2. lalu kalian buka fanspage kalian yang ingin di Invite
3. kemudian kalian buka console box, anda bisa baca di postingan saya yang ini:
untuk cara membuka console box di facebook

semoga kalian tidak binggung baca artikel yang saya buat malam ini dengan seliut seliut :v :D

semoga berhasil

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Auto Invite Fanpage V1

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas