Cara Membuat Akun Hantu Twitter

assalamualaikum... gimana kabar kalian sobat kpk... sudah lama hampir dua minggu saya belum update artikel...
okey malam ini saya akan berbagi trik cara membuat akun hantu twitter atau di sebut juga akun tanpa nama, biasanya kan akun hantu facebook tapi sekarang beda, trik yang saya bagikan ini versi twitternya

okey kalau kalian ingin tau langsung seperti apa sich akun hantu twitter. ini dia screen shot-nya

cara ini sangat begitu mudah tapi kalau gak tau eya sulit banget...
langkah - langkahnya jangan sampai salah eya...
1. masuk ke akun twitter kalian
2. pilih pengaturan > edit profil ... lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini
3. lalu masukkan font ini "<" tanpa tanda petik eya.. lihat gambar screen shotnya saja biar lebih jelas

4. langkah yang terakhir simpan dan lihat hasilnya

gimana sobat kpk apakah bisa... kalau masih binggu dengan cara membuat akun hantu twitter, silakan saja comment atau cari saya di facebook
sekian dulu dari saya semoga artikel yang selalu saya buat bisa bermanfaat bagi sobat kpk di mana pun berada
sekian dulu wassalamualaikum... 

kalau sobat kpk suka jangan lupa like dan bagikan ke teman teman kalian eyaaa... 
Semoga Bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Akun Hantu Twitter

4 komentar:

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas