Bacaan Doa Sahur dan Doa Berbuka puasa

Selamat Tengah Malam Sobat KPK, Apa Masih Ada Yang Belum Tau Bacaan Doa Sahur dan Doa Berbuka puasa Hayoo Ngaku


Ok Dech Saya Bakal Bagikan Plus Artinya Biar Makin Paham

Doa makan sahur :

Nawaitu shauma gadhin ‘an adaai fardhu syahri ramadhaan haadzihis sanati lillahi ta’aalaa.

Artinya:

"Dengan nama Allah yg maha Pengasih maha Penyayang saya berniat berpuasa sehari penuh besok dalam bulan ini bulan Ramadhan, karena Engkau ya Allah."

Doa buka puasa :

Allahumma laka Shumtu wabika aamantu wa’ala risqika afthartu birahmatika yaa arhamar raahimiin.

Artinya:

"Ya Allah untukMu aku berpuasa, kepadaMu aku beriman dan dengan rizki dariMu aku berbuka, dengan rahmatMu wahai Tuhan Yang Maha Penyayang."

Semoga Bisa Bermanfaat Sobat KPK, Dan Saya Segenap Admin Mengucapkan Selamat Berpuasa Bagi Yang Melaksanakanya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bacaan Doa Sahur dan Doa Berbuka puasa

1 komentar:

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas