Cara Mendapatkan Access Token Facebook Permanen

Selamat Malam Sobat KPK yang Setia Terus Berkunjung Di Blog Kecil Saya Ini, Malam Ini Saya Bahas Cara Mendapatkan Access Token Facebook Permanen


Apa Fungsi Access Token Facebook

Access Token Ini BerFungsi Untuk Robot Facebook. Dan Bisa Juga Sebagai Wakil Facebook Seorang, Jika Seseorag Yang Pintar Menggetahui Access Token Dan Orang Itu Berniat Jahat Dia Bisa Memanfaatkan Access Token Tersebut Untuk Masuk Facebook

Setiap Kita Mengambil Access Token Pasti Ada Tulisan Seperti Ini:
Success
PERINGATAN KEAMANAN: Perlakukan URL di atas seperti Anda memperlakukan kata sandi dan jangan membagikannya kepada siapa pun. Lihat Pusat Bantuan Facebook untuk informasi selengkapnya.
Maka Berhati Hati Lah Ketika Menyebar Kan Access Token Tersebut. Tapi Untuk Saat Ini Saya Masih Belum Perna Mengetahui Cara Untuk Membobol Facebook Dengan Access Token Tersebut
Ada Yang Penasaran Gak Gimana Sich Cara Mengambil Access Token Tersebut Ok Saya Akan Membagikan Sedikit Ilmu Yang Saya Dapat.

Get Access Token BlackBerry

Cara Mengambil Nya1. http://goo.gl/7xtxwK



2. Setelah Anda Klik Link Nomer Satu Pasti Tampilannya Seperti Ini. Tapi Saya Tampilan Ini Hanya Sekilas Dan Akan Berubah Seperti Gambar Yang Ke 3.
3. Seperti Ini Jadinya Bila Anda Kurang Cepat Meng Copy-Nya
4. Tekan Ctrl + H Dan Cari Token Kamu, Lihat Gambar Pasti Paham

Contoh Access Token Saya: https://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=CAAAAAIZAgwGsBAr4FyFOraZADacxLY5pscFrItU86ZCaPRryxXtZCfNaTaXg1D4K01JJ7IRXsxNLFiDwiWgRORQZeWEJ1NLJolhDju7rw4Re2HykIFu3B32z1GfZAqZA9AmGLTYKjcx3xaKlfqYpJKZBPRGCKKZCIydKP19AZDZD&expires_in=0Warna Merah Adalah Token FacebookWarna Biru Adalah Menunjukan Kalau Access Token Tidak Ada Batas Masa AktifOk Semoga Bermanfaat Jangan Lupa Like :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Access Token Facebook Permanen

15 komentar:

  1. Klau pakai HP bisa gak ea...

    ReplyDelete
  2. kok punya saya ada tulisannya "please generate token using htc apps" kenapa gan????jawab

    ReplyDelete
  3. keren, terima kasih infonya :D
    Jangan lupa kunjungi balik ya :D

    http://blog-bangluk.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Terimakasih mas, berhasil....
    Oiya mas, bagaimana cara supaya sekali update, bisa ke beberapa akun mas?
    Makasi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. Ada" Aja, Nanti Kalau Ada Saya Share Mas :D

      Delete
  6. kalau buat foto dn status biar yang like bnyak gimana cara nya mas?

    ReplyDelete

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas