Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik

Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik - Cara Ini Memang Lama Tapi Belum Banyak Yang Tau

Saya Perna Lihat Punya Teman Saya, Kenapa Eya Foto Profil Facebooknya Tidak Bisa Di Klik, Saya Binggung Gimana Tu Cara Buatnya... Eh Ternyata Saya Saat Tanya  Lewat Pesanya Hanya Di Lihat Dan Tidak Di Jawab,

Ok Mungkin Dia Pelit Ilmu :D, Tapi Semua Itu Gak Akan Lama Pasti Akan Tau Caranya, Ok Saya Akan Membagikan Cara Ini Ke Kalian Semoga Bisa Di Pahami Dan Bermanfaat :)

Caranya Sangat Mudah Sobat KPK

1. Buka Facebook Terlebih Dahulu,
2. Klik Foto Profil Kalian Dan Ganti Privasinya
3. Ganti Menjadi Hanya Saya
Lihat Gambar Biar Makin Paham
Setelah Lihat Gambarnya Pasti Langsung Paham Kan, Ok Sekian Dulu, Dan Saya Berterimakasih Sudah Berkunjung Di Blog Kecil Saya Ini :D, Semoga Bermanfaat :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik

3 komentar:

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas