Cara Membatalkan Penghapusan Akun Facebook Permanen

Cara Membatalkan Penghapusan Akun Facebook Permanen - Hampir Lupa Saya, Kan Kemaren Sudah Bahas Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Sekarang Saya Akan Membagikan Cara Membatalkan Penghapusan Akun Facebook Permanen

Mungik Kalain Binggung Giman Eya Cara Membatalkan Penghapusan Akun Facebook Permanen Yang Sudah Terlanjur Kalian Ikuti Langkah Langkah Untuk Cara Menghapus Akun Facebook Permanen 

Sebelum 14 Hari Cara Ini Masih Bisa... Kalau Lebih Eya Gak Bisa, Soalnya Sudah Ada Aturannya Dari Pihak Facebook :)

Tanpa Banyak Bacot Lagi :D, Saya Bagikan Cara Cara Membatalkan Penghapusan Akun Facebook Permanen Di Bawah Ini

Cara Membatalkan Penghapusan Akun Facebook Permanen

1. Buka Facebook.com 
2. Masukkan Email Dan Password Kalian Lalu Masuk
3. Setelah Itu Akan Muncul Gambar Seperti Di Bawah Ini, Pilih Saja Batalkan Penghapusan
4. Ok Dech Beres, Setelah Langkah Di Atas Akun Anda Sudah Aktif Kembali

Sekian Dulu Dari Saya Semoga Bisa Bermanfaat, Mohon Maaf Jika Ada Salah Salah Kata.. Dan Terimakasih Telah Berkunjung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membatalkan Penghapusan Akun Facebook Permanen

1 komentar:

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas