Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan - Udah Dech Gak Usah Panik Kalau Akun Facebooknya Di Nonaktifkan Sama Pihak Facebook :D

Kali Ini Saya Akan Menggunakan Kartu Pelajar (Kartu Tanda Anggota Pelajar) Saya Untuk Mengaktifkan Facebook Yang Di Nonaktifkan :)

Trik Kali Ini Bukan Omong Kosong, Saya Sudah Perna Alami Sendiri Beberapa Hari Yang Lalu Dan Hari Ini Saya Akan Membagikan Trik Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan Kepada Anda

Alat Perang Saya

1. Kartu Pelajar Yang Sudah Di Scen Di Warnet Sebelah :D

Contoh:

Note: Kalau Mau Dikirim Di Pihak Facebook Jangan Di Tutupi Eya :D
Gambar Di Atas Hanya Contoh Saja :)

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan

1. Tarik Nafas Lalu Keluarkan Dan Baca بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ :D
3. Isi: Alamat email AndaAlamat email kontakNama lengkap AndaTanggal lahirKartu Identitas AndaInfo tambahan
4. Untuk Info tambahan Bisa Di Copas Di Sini http://pastie.org/pastes/9415171/text Atau Anda Juga Bisa Buat Sendiri, Yang Penting Gunakan Bahasa Linggis :D

5. Setelah Semua Di Isi Sekarang Klik  Kirim  lalu Klik  Oke 
6. Lalu Buka Email Anda

7. Buka Saja Pesan Itu, Lalu Akan Tampil Seperti Ini
8. Klik Link Yang Saya Tanda'i Di Atas (Contoh)
9. Setelah Anda Klik Silakan Anda Isi: Apa Anda memiliki kartu identitas resmi dan berfoto yang diterbitkan oleh pemerintah (mis; paspor, SIM, KTP)?Nama lengkapAlamat email masuk AndaTanggal lahirKartu Identitas AndaSaya mengerti saya tidak akan mendapatkan bantuan untuk akun saya jika saya tidak mengunggah tanda pengenal yang valid.

10. Setelah Semua Di Isi Sekarang Klik  Kirim  lalu Klik  Oke 

Ok Dech Seperti Itu Lah Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan
Ingat..!!! Dari Langkah Nomer 7-10 Lakukan Sebanyak 15 Kali Atau Lebih Juga Boleh :D.
Jika Berhasil Akun Anda Dalam Jangkau Waktu 24 Jam Sudah Aktif Kembali, Selambat Lambatnya 3-7 Hari,
Tapi Yang Saya Alami Ini Hanya Dalam Jangkau Waktu 24 Jam Sudah Aktif Kembali.

Ok Dech Semoga Berhasil Kalau Masih Binggung Bisa Corat Coret Di Bawah :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan

170 komentar:

  1. Aduhhhh,,.... Akun gw di nonaktifkan juga gan... Katanya gw mengaku jadi artis. Gw coba dari hp gagal terus untuk langkah 1-6. Apa harus dari Komputer ya gan? Jawab ya thx.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak langkah k7 itu gimana ,, ak gx paham

      Delete
    2. kami akan menghubungi anda setelah memeriksa kartu identitas anda

      Delete
  2. Kartu Pelajar Yang Sudah Di Scen Di Warnet Sebelah :D. Scen ini apaan ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak Gini
      http://2.bp.blogspot.com/-KP3mGJKW_kU/U8_rFD3CuKI/AAAAAAAAAa4/AvDztLW0vXw/s1600/KTP+haahaahaacopy.png

      Delete
  3. Gan, saya kirim Passport ke facebook, tapi jawabannya ini : Hi,

    Kami tidak dapat memberi Anda akses ke akun ini atau melanjutkan untuk memproses permintaan Anda karena kami belum menerima tanda pengenal yang dapat diterima yang sesuai dengan informasi yang tercantum pada akun.

    Akun ini akan tetap terkunci sebagai langkah pengamanan. Selama terkunci, akun ini tidak dapat dilihat di Facebook atau muncul di pencarian. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini, tetapi keputusan ini sudah final.

    Terima kasih,

    Bambang
    Community Operations
    Facebook, Gimana itu gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Ada KTP Biasa, Pakek KTP Biasa Aja

      Delete
    2. Kalo fb nya bukan nama asli masih bisa dibalikin gak ya?

      Delete
    3. kalau beda nama, saya perna coba itu gak bisa mbak

      Delete
    4. Kalau Gak Asli Namanya Gak Bisa..

      Delete
  4. saya dah krm k facebook di jawab gini gan:
    kemungkinan akun FB saya bisa balik g?!?!?!

    Hi,

    The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Statement of Rights and Responsibilities (http://www.facebook.com/terms.php) for more information.



    Thanks for contacting Facebook,
    The Facebook Team

    ReplyDelete
    Replies
    1. :wow: , Tadi Verifikasinya Pakek Apa Mas :?:

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. sama Ane juga pertamanya gitu info tambahannya pake bahasa indonesia, pas kirim lagi pake bahasa linggis dari blog ini malah dibales bahasa indonesia dari fb nya, dan keputusannya adalah final gak bisa balik lagi, kamfret kan! mana ane jadi admin dibeberapa grup penting lagi -_-

      Delete
  5. mas kalau saya ko belum dapat email dari facebooknya ya mas kenapa ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan Pengisiannya Benar :), Silakan Anda Kirim BerUlang Ulang, 3 - 7 Harian, Tapi Ada Juga Yang Langsung, Coba Lagi Semoga BerHasil :D

      Delete
  6. Doakan cpt kembali ya mas. Ini udh berulang kali mas

    ReplyDelete
  7. Saya juga sama dapat replay dr fb kaya gan abdurrahman. Kalau gitu gimana ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari Saya Di Sini Aja Nanti Ane Bantu https://www.facebook.com/groups/KaryaPemudaKampungOfficial :)

      Delete
  8. Bagaimana saya cari di facebooknya??

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Login Dulu Ke Facebook, Terus Buka Link Saya, Kalau Gak Login Gak Bisa Ngintip :)

      Delete
  10. saya juga kena nih,saya udah pakai ktp,bisa gak ya,gan kira2 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah Bisa Mas, Saya Aja Pakek Kartu Sekolah Bisa :), Coba Saja Mas

      Delete
    2. ane gk bisa gan .. ane udh komplit ,, ada KK , Akta , KTP , Kartu Pelajar , Ijazah , Raport .. tapi udh hampir 2 minggu laporan ane dikacangin .. apa karena ane tutupi bagian kaya alamat

      Delete
  11. Facebook saya kan disabled gimna mau login gan

    ReplyDelete
  12. tolong bantu saya mengaktifkan akun saya.saya gk ngerti cara itu

    ReplyDelete
  13. Link facebook yang saya pake skrng gimana? Saya gak pake facebook semenjak facebook sya hilang. Saya juga mas tolong dong bantu supaya facebook saya kembali..

    ReplyDelete
  14. bantu saya mas, saya juga kesusahan, memulihkan akun saya yang di nonaktifkan

    ReplyDelete
  15. kalau "SCAN" KTP gi mana tu mas, cara nya

    ReplyDelete
  16. gan klo nama akun nya gak sama..ama kartu identitas yg di kirim ke time fb kira kira bisa gak gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Namanya Beda, Sama Facebook Mungkin Bisa, Tapi Namanya Sama Pihak Facebook Di Ganti Sama Nama Kartu Identitasnya :)

      Delete
  17. gmn gan kira''bisa gak...tp profil dinding nya sama nama nya ama kartu identitas yg sy kirim blz ???

    ReplyDelete
  18. oya fb sya udah 7 hari ini di nonaktif kan oleh time fb....kira kira bisa tolong di bantu gk gan...?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Silakan Cari Saya Di Facebook Mbk/Mas https://www.facebook.com/profile.php?id=100003332078645 :)

      Delete
  19. mas klo ktp nya beda sama nama yg di akun fb bias gak .,,.?
    klo di ktp namanya laroy bafi
    tp klo di fb namanya Bafi Sendirian ., :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya Bisa Mas... Nanti Nama Di Facebook Akan Berubah Seperti Di KTP

      Delete
  20. gan kalo alamat email kontak lupa gimana gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai Email Yang Lain Gan, Mungkin Bisa Soalnya Saya Juga Gak Perna, Pakek Cara Yang Lupa Email

      Delete
  21. Gan berapa lama ente dibalikin ..
    Baru aja tadi ane di block sama fb udah ikutin stepnya sampe dikasih email dan ada tulisan "Your case is being reviewed" di dasboard suportnya ...

    Agan berapa lama dibalikinnya gan kalo boleh tau ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Case ane di close terus gan ..
      Tiap di open nga lama di close lagi tanpa ada respon
      Udah di email katanya

      Hi Giann,

      We’ve determined that you are ineligible to use Facebook. To learn more about Facebook’s policies, please review the Facebook Statement of Rights and Responsibilities:

      https://www.facebook.com/legal/terms

      Unfortunately, for safety and security reasons, we cannot provide additional information as to why your account was disabled. We appreciate your understanding, as this decision is final.

      Thanks,

      Beatrice
      Facebook

      -----Original Message-----


      Apa udah nga ada harapan ya ?

      Atau ada cara lain gan buat hubungin Facebook ?

      Delete
    2. Wah Itu Sudah Tidak Bisa Di Tolong Lagi Mas Facebooknya :(

      Delete
    3. Sadis bener ya udah kaga bisa ditolong

      Delete
    4. Iya Mas :D, "Kemungkinan Itu", Saya Tidak Seperti Itu Soalnya

      Delete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Gan udah saya kirim yg ngisi2 data itu, berapa lama facebook akan mengirim email ke saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Secepatnya Pihak Facebook Mengirim Email... Coba Di Cek

      Delete
    2. Masih bisa gk ini gan, gw ngirim kartu pelajarnya gk di scan, tapi di foto.

      Hi,

      Akun Anda telah dinonaktifkan karena tidak mengikuti Standar Komunitas Facebook, dan kami tidak dapat mengaktifkan kembali akun tersebut. Kami menonaktifkan akun yang berupaya mengumpulkan orang lainnya atau menampilkan konten yang memberikan ajakan seksual/berisi ketelanjangan.

      Kami meminta semua orang untuk mengikuti Standar Komunitas. Pelajari selengkapnya tentang Standar Komunitas:

      https://www.facebook.com/communitystandards/?ref=cr

      Tampilkan pembaruan dari dasbor dukungan Anda: https://fb.me/1G1H4lhIRxooTe8

      Terima kasih,

      Lola
      Facebook
      Keputusan akhir telah diambil dan kasus ini telah ditutup. Anda tidak perlu melakukan hal lain. Terima kasih telah menghubungi kami.
      Riwayat kasus

      Kami menghapus lampiran yang Anda kirim kepada kami.26 Desember 2014 4:11
      20141225_110559[1].jpg
      20141225_110559.jpg
      20141225_110559.jpg

      Delete
    3. Itu Bisa Di Aktifin Lagi Gan :-d

      Delete
    4. Gimana ngaktifinnya lagi gan?
      Saya udah kirim lagi yg ada di dashbord dukungan itu, Saya pake kartu pelajar yg udah di scan.
      Gimana nih gan?

      Delete
    5. Tinggal Nunggu Gan Kalau Sama Admin Fb-nya Di Tanggap'in Nanti Langsung Aktif Kok :)

      Delete
    6. Kiriman terakhir saya tanggal 31 desember 2014, sampai sekarang pihak fb belum menanggapi

      Delete
  24. Mas saya mau nanya pas log in kembali pakai email yg bisa dihubungi yg di kolom kedua atau pakai email yg sebelumnya dipakai ? Terus mas saya udah coba isi form kemarin tapi masih belum bisa.. saya harus gimana mas ?

    ReplyDelete
  25. gan kalo kaya gini gimana??
    Hi Rizki Aditya,

    Your account has been disabled because you violated Facebook's Terms. We disable users who send unsolicited messages and create objects for the sole purpose of promoting or advertising a product, service, or opportunity.

    One or several of the pieces of content you are responsible for were identified as engaging in such activity. Some examples of this include:

    - Encouraging shares, likes or clicks under false pretenses, defined as
    - Failing to enable promised functionality
    - Failing to deliver promised reward
    - Failing to direct to promised content
    - Encouraging shares, likes or clicks that result in the compromise of a user's security
    - Requiring or requesting the copying and pasting of JavaScript code
    - Maintaining pages dedicated solely to the promotion of online giveaways"

    Unfortunately, we will not reactivate your account for any reason.

    You can learn more about Facebook’s policies by reading our Community Standards here: https://www.facebook.com/communitystandards/



    Thanks,

    Mack
    Community Operations
    Facebook

    -----Original Message-----

    ReplyDelete
  26. Gan tolong dibantu ya jadi intinya saya itu bkn orang narsis dan eksis foto profil saya gbr anime nama fb saya kevin pratama holmes,nama asli kevin pratama masa saya dibilang nyamar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Gak Nyamar Siahkan, Kamu Kirim Scan KTP, Admin Facebook Biar Percaya

      Delete
  27. Ud 1 minggu lebih gx ada perubahan sama sekali gan mohon dibantu akun fb itu penting banget

    ReplyDelete
  28. Sama gini gan knapa fb ngelarang add temen yg gx ada mutual friend pdahal itu temen baru gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Pasti Kebanyakan Add Gan Jadi Di Larang, Tapi Tenang Ini Cuma Sementara Saja Kok

      Delete
  29. kemaren akun fb aq di nonaktifkan sama phak facebook, setelah itu, dt balasan kyk gini :
    Hai,

    Kami telah memutuskan bahwa Anda tidak memenuhi syarat menggunakan Facebook. Untuk mempelajari selengkapnya tentang kebijakan Facebook, bacalah Pernyataan Hak dan Kewajiban Facebook:

    https://www.facebook.com/legal/terms

    Sayangnya, karena alasan keselamatan dan keamanan, kami tidak dapat memberikan informasi berkenaan dengan alasan, mengapa akun Anda dinonaktifkan. Kami menghargai pengertian Anda, karena keputusan ini bersifat final.

    Terima kasih,


    Tim Facebook

    masih bisa diselamatkankah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Kok Tulisannya Gitunya... Kamu Pakek Akun Unik Apa Gimana... Maksudnya Nama Akun Fb Kamu Gimana ?

      Delete
  30. Gan,,, Account Facebook ane di disabled dah ane ikutin caranya yang diatas tapi tetap aja blum bisa dibuka, balasan email dari Facebook kaya komentar kebanyakan diatas tuh... Mohon solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah Di Dalamnya Kan Ada Link... Itu Kamu Isi Data" Yang Harus Di Kirim Ke Pihak Facebook

      Delete
  31. Hi,

    The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Statement of Rights and Responsibilities (http://www.facebook.com/terms.php) for more information.

    Tampilkan pembaruan dari dasbor dukungan Anda: https://fb.me/1FV5goYByTQLSEa

    Thanks for contacting Facebook,
    The Facebook Team
    Jika ada informasi tambahan yang dapat membantu kami meninjau permintaan Anda, Anda dapat mengirimkannya kepada kami.

    ReplyDelete
  32. kalau dinonaktifkan karena masalah email yang sudah lama ga dibuka (hangus) atau kena virus spam grup, apa masih bisa diaktifkan lagi
    ?

    ReplyDelete
  33. Klw bukak facebook yg di nonaktifkan oleh facebook gmna yah

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. Kak, fb ku baru semalem di nonaktifkan T.T aku searching di google ketemu blog kakak, Kakak, bisa tolong bantu gak? Aku udah coba belum ada respon dari Adminnya T.T Aku juga tadi udah add Fb kakak... T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Kemaren Sibuk Bangtz... Iya Trik Di Atas Silahkan Di Coba... ;)

      Delete
  36. saya coba cara mengaktifkan akun fb disini http://pengembarahitam.blogspot.com/2015/02/cara-membuka-akun-fb-yang-dinonaktifkan.html

    berhasil gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak Tau Bro, Itu Blog Orang, Belum Tentu Dia Perna Ngalamin :p

      Delete
  37. Hi,

    Sebelum kami menerima formulir tanda pengenal yang dapat diterima yang cocok dengan informasi yang tertera di akun, kami tidak dapat menanggapi kasus atau memberikan bantuan lebih lanjut. Keputusan ini sudah final.

    Untuk sementara, akun ini akan tetap terkunci sebagai langkah pengamanan. Selama terkunci, akun ini tidak dapat dilihat di Facebook atau muncul di pencarian.

    Tampilkan pembaruan dari dasbor dukungan Anda: https://fb.me/1GVFkPPOXh4u0ZM

    Terima kasih,

    Eko
    Community Operations
    Facebook

    masih ada harapan gak buat saya?

    ReplyDelete
  38. tapi saya udah gabisa akses email yang dipake buat facebook itu mas, jadi kalopun pake cara di atas, saya gabisa buka email kiriman dari fb nya, gimana dong? ada cara lain? makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Email Sudah Mati Apa Tidak Bisa Login Lagi/Lupa Password

      Delete
    2. sepertinya mati, (email yahoo, yang sudah lama tidak dibuka-buka) :|

      Delete
    3. hub saya di fb aja gan.. fanspagenya

      Delete
  39. gan kalo begini masih bisa di bnerin gk gan..?
    mohon respon gan?


    Kami telah memutuskan bahwa Anda tidak memenuhi syarat menggunakan Facebook. Untuk mempelajari selengkapnya tentang kebijakan Facebook, bacalah Pernyataan Hak dan Kewajiban Facebook:

    https://www.facebook.com/legal/terms

    Sayangnya, karena alasan keselamatan dan keamanan, kami tidak dapat memberikan informasi berkenaan dengan alasan, mengapa akun Anda dinonaktifkan. Kami menghargai pengertian Anda, karena keputusan ini bersifat final.

    Terima kasih,


    Tim Facebook

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Udah Tertulis Jelas, Itu Tidak Bisa Lagi Di Buka

      Delete
  40. ane sama kayak ente gan dibales kayak gitu.. apa kayak gitu udah ga tertolong lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Masnya Sama Kayak gunawan Tumanggor Berarti Gak Bisa Di Buka Juga

      Delete
  41. Maaf gan , beberapa akun saya terkunci oleh facebook
    Saya ingin minta bantuan jasa anda untuk memperbaikinya
    Ini no contak saya gan, 085600206000 PIN 232D7B71 ( Agung – Bandung)
    Bisa tidaknya mohon segerta untuk di tanggapi ya…,
    Terima kasih….

    ReplyDelete
  42. Maaf gan , beberapa akun saya terkunci oleh facebook
    Saya ingin minta bantuan jasa anda untuk memperbaikinya
    Ini no contak saya gan, 085600206000 PIN 232D7B71 ( Agung – Bandung)
    Bisa tidaknya mohon segerta untuk di tanggapi ya…,
    Terima kasih….

    ReplyDelete
  43. Maaf gan , beberapa akun saya terkunci oleh facebook
    Saya ingin minta bantuan jasa anda untuk memperbaikinya untuk HARGA JASANYA
    Ini no contak saya gan, 085600206000 PIN 232D7B71 ( Agung – Bandung)
    Bisa tidaknya mohon segerta untuk di tanggapi ya…,
    Terima kasih….

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikuti Saja Langkah Langkah Seperti Di Atas.. Itu Sudah Perna Saya Alami Sendiri

      Delete
  44. gan saya pake kartu peserta TO bisa ?
    soalnya saya belum buat kartu pelajar :v

    ReplyDelete
  45. tolong kembalikan akun facebook saya karna sangat penting untuk saya komunikasi,,,,sya tidak akan ulangi ksalahan lagi dimedia facebook,,,,nama id facebook aditsaputraadi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya Bukan Admin Facebook Gan -_-, Coba Ikuti Langkah"nya Seperti DiAtas

      Delete
  46. to : aditsaputraadi@yahoo.co.id
    subject: Account Disabled - I really hope my account is active again


    I do not understand why when I log in I can not go to my facebook page.

    There have notice : "Account Disabled
    Facebook you are no longer active. If you want to have asked or less
    clear, you can visit the FAQ page here."

    I really hope my account is active again

    regard

    ID : aditsaputraadi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  47. waktu saya klik pada no7 mengapa yang muncul pusat bantuan bukannya muncul yang no9 ya ?

    ReplyDelete
  48. Jenis tanda pengenal apa saja yang diterima Facebook?

    Anda dapat mengonfirmasi identitas Anda dengan memilih 1 dari 3 cara. Ketika mengirim dokumentasi, harap tutupi informasi pribadi yang tidak kami perlukan untuk memverifikasi identitas Anda (mis: nomor kartu kredit, nomor jaminan sosial). Kami melakukan enkripsi untuk hubungan orang ke Facebook secara default, termasuk tanda pengenal yang Anda kirimkan kepada kami. Kami menghapus informasi tanda pengenal Anda setelah verifikasi selesai.

    Opsi 1

    Kami menerima semua tanda pengenal yang diterbitkan pemerintah yang berisi nama dan tanggal lahir Anda. Contohnya termasuk:

    Akta Kelahiran
    SIM
    Paspor
    Buku nikah/sertifikat perkawinan
    Dokumen perubahan nama resmi
    Kartu asuransi jiwa atau kendaraan
    Tanda pengenal pemerintah bukan pengemudi (mis: disabilitas, kartu SNAP, KTP)
    Green card, izin tinggal, atau berkas imigrasi
    Kartu ID Pemilih
    Opsi 2

    Anda dapat menyediakan dua bentuk tanda pengenal yang berbeda dari daftar berikut (mis: laporan bank atau kartu perpustakaan, tetapi bukan dua laporan bank). Nama di kedua tanda pengenal Anda tersebut harus cocok, dan salah satu dari tanda pengenal tersebut harus berisi foto dan tanggal lahir yang cocok dengan informasi di profil Anda.

    Di bawah ini adalah beberapa contoh tanda pengenal yang kami terima:

    Laporan Bank
    Kartu bus
    Cek
    Kartu kredit
    Surat kepegawaian
    Kartu perpustakaan
    Surat
    Bukti langganan majalah
    Dokumen rekam medis
    Tanda pengenal keanggotaan (mis: kartu pensiun, keanggotaan serikat pekerja, tanda identitas kerja, tanda identitas profesi)
    Slip gaji
    Surat izin
    Kartu pelajar
    Rapor sekolah
    Kartu jaminan sosial
    Tagihan listrik
    Foto buku tahunan (hasil pindai atau foto asli dari halaman buku tahunan Anda)
    Opsi 3

    Jika Anda tidak memiliki tanda pengenal yang menunjukkan nama Anda yang sebenarnya serta foto atau tanggal lahir Anda, Anda dapat memberikan dua bentuk tanda pengenal dari Opsi 2 di atas, lalu memberikan tanda pengenal resmi yang memuat tanggal lahir atau foto yang cocok dengan informasi di profil Anda. Kami tidak akan menambahkan nama atau informasi lainnya dari identitas yang diterbitkan oleh pemerintah ke akun Anda.



    Informasi selengkapnya
    Dapatkan bantuan untuk aplikasi dan browser perangkat seluler
    Terakhir disunting sekitar 2 bulan yang lalu


    nah waktu saya klik yang no 7 yg anda tndain malah munculnya beginian ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikuti Saja Langkah"nya... Terkadang Beda Yang Saya Jelaskan, Soalnya Facebook Selalu Update Fitur Ataupun Berubah Bentuk

      Delete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. makasih banyak buat infonya,, sangat membtu sekali..

    http://goo.gl/vkQi9q

    ReplyDelete
  51. Gan...
    saya punya masalah ga bisa liat Email dari Yahoo..??
    Solusi gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas, bisa minta bantuannya untuk aktifkan akun fb ku,?

      Delete
  52. gan gimana mau ngehubungin di fb fanfages nya agan, kan fb saya aja bermasalah gitu. help

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari Saja Karya Pemuda Kampung Di Facebook Nanti Ada Fanspagennya

      Delete
  53. Gan saya jga gtu gann gmana caranya gann udah dicoba terus gak berhasill gan pliese gann bantu gan

    ReplyDelete
  54. Hi,

    The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Statement of Rights and Responsibilities (http://www.facebook.com/terms.php) for more information.

    Tampilkan pembaruan dari dasbor dukungan Anda: https://fb.me/1IgPNGqwJIqYwiW

    Thanks for contacting Facebook,
    The Facebook Team

    ReplyDelete
  55. GAN Kalo bgini Bsa aktiv lgy gak gann
    Hi,

    The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Statement of Rights and Responsibilities (http://www.facebook.com/terms.php) for more information.

    Tampilkan pembaruan dari dasbor dukungan Anda: https://fb.me/1IgPNGqwJIqYwiW

    Thanks for contacting Facebook,
    The Facebook Team

    ReplyDelete
  56. Gann KALO MAKEK FOTO BISA GAK

    ReplyDelete
  57. Mas admin.. saya udah turutin semua langkah2 diatas.. tapi yang muncul malah "Dasbor Dukungan" dan isinya "Kasus Anda Sedang ditinjau" itu di tunggu atau bisa di close tab? satu pertanyaan lagi mas Admin.. kalau email yang di fb udah hangus masih bisa gak? kan itu ada "email kontaknya/ email yang bisa dihubungi" nah itu udah saya isi pake email baru... tapi kok sampai sekarang belum dikirim email ya mas Admin? tolong di respon ya pertanyaan saya.. maakasih sebelumnya..
    kalau ada kata2/kalimat yang kurang berkenan saya mohon maaf.. :D soalnya tuh FB penting banget mas..

    ReplyDelete
  58. mas Admin.. saya sudah ikutin semua langkah2 diatas.. tapi kenapa malah masuk ke dasbor dukungan & "kasus anda sedang kami tinjau" itu di tunggu atau boleh di close tab?mohon pencerahannya mas.. oh iya 1 lagi,, kalu email yang dipakai di facebook sudah hangus gimana mas? masih bisa kah? itukan juga ada email contac/email yang bisa dihubungi.. nah itu saya isi pake email baru mas.. tapi kok sampai sekarang belum ada email yang masuk ya? tolong pencerahannya mas.. maksih sebelumnya :D

    ReplyDelete
  59. bro kita lupa emailnya bro ? kita biasa login pake nama pengguna ? cuman itu doang promblem nya bro.kalo yang lain udah bisa semua tinggal email nya doang kita kelupaan bro ? mohon kasih solusinya dong bro ? terima kasih !

    ReplyDelete
  60. saya dapat email dari facebook seperti ini gan:
    Hi,

    The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Statement of Rights and Responsibilities (http://www.facebook.com/terms.php) for more information.

    Tampilkan pembaruan dari dasbor dukungan Anda: https://fb.me/1RdCAOwwVnJbvf1

    Thanks for contacting Facebook,
    The Facebook Team

    Jika Anda tidak menghubungi kami tentang ini, harap beri tahu kami: http://www.facebook.com/support/case/not_me/?ticket_id=247116535&ext=1438586037&hash=AeRH7C-Rq3qKj-iJ
    Jika ada informasi tambahan yang dapat membantu kami meninjau permintaan Anda, Anda dapat mengirimkannya kepada kami.

    gimana penyelesaiannya, mohon pencerahannya :)

    ReplyDelete
  61. Saya mau tanya...facebook sepupu saya dinonaktifkan sementara, dan dia tidak bisa memperbaikkinya karna masalah identitas, dia belum ada kartu pelajar..jadi kalau saya mau memperbaikki facebooknya, bisa tidak identitasnya memakai kartu pas sepupu saya lomba waktu itu, disitu ada nama dan tanggal lahirnya, apa itu biaa membantu?

    ReplyDelete
  62. gan kalo pesannya kyk gini gmn langkah selanjutnya

    Hi,

    Terima kasih atas email Anda. Sepertinya Anda tidak melampirkan bentuk identifikasi yang sah pada permintaan Anda. Kami tidak dapat memverifikasi akun Anda hingga Anda menyerahkan salinan bentuk tanda pengenal yang sah.

    Balas email ini dan lampirkan salinan tanda pengenal Anda. Pelajari selengkapnya tentang jenis tanda pengenal yang kami terima di Pusat Bantuan:

    https://www.facebook.com/help/187140544720418/?ref=cr

    Tampilkan pembaruan dari dasbor dukungan Anda: https://fb.me/1TcKs8LO5KqjqdA

    Terima kasih,
    Tim Facebook

    Jika Anda tidak menghubungi kami tentang ini, harap beri tahu kami: http://www.facebook.com/support/case/not_me/?ticket_id=251104137&ext=1440391190&hash=AeRNiECOdHYQO3Xn

    ReplyDelete
  63. Hi,

    Terima kasih atas email Anda. Sepertinya Anda tidak melampirkan bentuk identifikasi yang sah pada permintaan Anda. Kami tidak dapat memverifikasi akun Anda hingga Anda menyerahkan salinan bentuk tanda pengenal yang sah.

    Balas email ini dan lampirkan salinan tanda pengenal Anda. Pelajari selengkapnya tentang jenis tanda pengenal yang kami terima di Pusat Bantuan:

    https://www.facebook.com/help/187140544720418/?ref=cr

    ReplyDelete
  64. itu gmn gan kalo pesannya kyk itu

    ReplyDelete
  65. Kami mengirimi Anda pesan.
    Hari Ini
    Hi,

    The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Statement of Rights and Responsibilities (http://www.facebook.com/terms.php) for more information.

    Tampilkan pembaruan dari dasbor dukungan Anda: https://fb.me/1LLApsc5ZlkUNQF

    Thanks for contacting Facebook,
    The Facebook Team

    Jika Anda tidak menghubungi kami tentang ini, harap beri tahu kami: http://www.facebook.com/support/case/not_me/?ticket_id=251175713&ext=1440424128&hash=AeRIubhw8yiA-7NN

    ReplyDelete
  66. itu jawaban dri no 7 begitu,, trus gmna caranya

    ReplyDelete
  67. itu jawaban dri no 7 begitu,, trus gmna caranya

    ReplyDelete
  68. mas saya kan punya fb hikari shoppu buat jualan,,,
    tadi pas buka ada warning dari fb(lupa disimpan SC nya T_T)
    jadi sekarang fb q berubah jadi fanspage,,,
    kira2 apa ad kemungkinan ngembaliin fbq menjadi personal??
    Terima kasih

    ReplyDelete
  69. Mas Kalau setelah ngisi formulir dari facebook, kemudian emailnya gak bisa dibuka, minta konfirmasi akun, karena sudah lama tidak digunakan
    Konfirmasi menggunakan email cadangan tapi email cadangan tsb sudah rusak juga
    apa ada solusinya?

    ReplyDelete
  70. kalo lupa email atoe id yahoo-nya gimna gan.?

    ReplyDelete
  71. mas kalo nama pengguna tidak sama dengan kartu identitas apa bisa ?
    dan apa bisa menggunakan identitas lain seperti kartu tanda pengenal anggota organisasi ?

    ReplyDelete
  72. saya juga kena nonaktif.. facebook makin ganas nih. makasih infonya gan.. jgn lupa kunjungi blog saya juga http://bioskop21.id

    ReplyDelete
  73. klw saya tidak punya email saya login fb melalui no ponsel mas. saya sudah lakukan cara yang sesuai..pertanyaan saya sekiranya tim Facebook mengkonfrimasi ke kita nantinya melalui apa ya mas sementara kan saya tidak menggunakan email hanya no tlp mohon pencerahanya trmis sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. fb nya saya lacak di halaman pencarian sudah tidak ada mas

      Delete
  74. Gan ! saya mau nanya, kenapa ya akun facebook saya sampai sekarang ngga aktifkan juga! katanya hanya 24 jam. tapi sampai sekarang ngga aktif juga??

    ReplyDelete
  75. Re: Confirm Your Identity With Facebook
    Maksudnya apa?

    ReplyDelete
  76. Minta tolong bnatuannya kak. karna tiap kali masuk ke FB pasti jawabannya :


    Thanks for your help
    Kami akan meninjau dokumen yang telah Anda kirim dan segera menghubungi Anda. Jika kami memerlukan bantuan untuk mengkonfirmasi nama, kami akan meminta dokumen tambahan.

    jadi frustasi jadinya :(

    ReplyDelete
  77. saya coba deh, semoga berhasil ,,,

    masekojm.blogspot.com

    ReplyDelete
  78. Gan kalau alamat email sudah tidak aktif gmn?makasih

    ReplyDelete
  79. Sory gan .. baca masih kurang paham juga ..

    kalo FB ketika mau log in ada tulisan

    Kami akan meninjau dokumen yang telah Anda kirim dan segera menghubungi Anda. Jika kami memerlukan bantuan untuk mengkonfirmasi nama, kami akan meminta dokumen tambahan.

    ReplyDelete
  80. mas nama FB ku kayak gini "Făŕĩš S",,, bisa dibalikin gk,,?

    ReplyDelete
  81. Mas bisa mengembalikan akun saya tidak?
    Kalau bisa tolong kembalikan mas.
    Add fb saya yg baru: Rafli Rizki Ramadhan
    Nanti saya bayar mas kalo sudah kembali

    ReplyDelete
  82. Mas bisa mengembalikan akun saya tidak?
    Kalau bisa tolong kembalikan mas.
    Add fb saya yg baru: Rafli Rizki Ramadhan
    Nanti saya bayar mas kalo sudah kembali

    ReplyDelete
  83. Akun FB saya juga disable, saya sudah melakukan langkah2 di atas namun sudah 2 hari tidak ada progress

    ReplyDelete
  84. Mas,,, saya cari FB Karya Pemuda Kampung ada banyak, FB mas yang mana ya? Saya mau tanya lebih detail gimana cara aktifkan kembali FB saya yang disable. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada jasa utk uploud tanda pengenal supaya diterima.. silahkaan inbox yaa jika berminat :) ke Facebook saya fb.com/nurulainiimer

      Delete
    2. beneran bisa bikin akun balik sis ?

      Delete
  85. gan...akun fb saya kan pake nomor telepon..dan nomor telepon itu sudah tdak aktif (hilang),di akun fb saya jg tdak sy cantumkan email..gimana gan..masih bisa gak..

    ReplyDelete
  86. gan...akun fb saya kan pake nomor telepon..dan nomor telepon itu sudah tdak aktif (hilang),di akun fb saya jg tdaksy cantumkan email..gimana gan..masih bisa gak,akun sya di nonaktifkan,mungkin saja di report,dan nama fb saya beda sama nama asli saya..nama asli saya ahmad nur efendi.sedangkan fb sya efendi kaze-ga izanami..masih bisa di tolong gak akun saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada jasa utk uploud tanda pengenal supaya diterima.. silahkaan inbox yaa jika berminat :) ke Facebook saya fb.com/nurulainiimer

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  87. gan sekarang kok gk ada isi tngal lahir nya ya

    ReplyDelete
  88. kakak gimana sich cara aktifin nya.. kan kk taqwin hekelllll :D .. iya kan kk takwim.. zainut taqwim yang ganteng yg pake kacamata tebel wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  89. Apakah ini beneran bisa?
    Berapa lama Waktu Dari Facebook ngirim info di No Hp/email kita?

    ReplyDelete
  90. gak ngefek laporan ane dikacangin sampe 2 minggu ..

    ReplyDelete
  91. I discovered your site utilizing windows live messenger. สล็อต 5g999

    ReplyDelete

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas