Cara Membuat Bot Facebook Dengan Cpanel

Cara Membuat Bot Facebook Dengan Cpanel - Ok Sekarang Saya Akan Membahas Cara Membuat Bot Facebook Dengan Cpanel,

Kalau Anda Cari Cara Membuat Bot Facebook Dengan Cpanel Pasti Kalian Mau Pasang Bot Like Atau Bot Komen Kan, Untuk Yang Lain Juga Bisa

Tapi Di Malam Ini Saya Akan Menjelaskan Cara Membuat Bot Facebook Dengan Cpanel, Dan Saya Ucapkan Terima kasih Untuk Sahabat Saya Yang Bernama Dhani Karna Sudah Memberikan Cpanel Untuk Membuat Tutorial Kali Ini,

Jika Kalian Mau Beli Cpanelnya Bisa Dengan Harga Murah Hanya 10ribu Perbulan, Gak Usah Takut Ketipu, Kalau Nipu Hub Saya Saja, Biar Gw Bacok Tu Orang :D
Nich Link Facebook-Nya = Ramadhànì Pratamà

Cara Membuat Bot Facebook Dengan Cpanel

1. Buka IP Cpanel Anda, Lalu Login
2. Klik X Saja, Lihat Gambar Biar Jelas
3. Sekarang Klik File Manager
4. Lalu Pilih Home Directory > Go
5. Kemudian Pilih Public_html
6. Lalu Sekarang Klik Upload
7. Saya Harap Anda Sudah Siap Dengan File Yang Mau Anda Upload, Sekarang Klik Choose File
8. Untuk Contoh Saja, Kali Ini Saya Pili Auto Post > Open
9. Jika Sudah Ada Tulisan Complete Berarti Sudah Sudah Sukses Di Upload,
10. Sekarang Kembali Lagi Ke Halaman Pertama, Atau Ke Poin Ke 3 Di Atas, Tapi Beda, Sekarang Anda Harus Cron Job
11. Sekarang Setting Lalu Pilih Add New Cron Job, Untuk Di Bagian Command Bisa Anda Masukkan Ini:
php -q /home/UserName/public_html/NamaFileKamu.php
Ok Fix :D, Untuk Cara Membuat Bot Facebook Dengan Cpanel Ini Sudah Selesai Kalau Masih Binggung Bisa Komen Di Bawah Atau Bisa Juga Gabung Di Grup Kam Belajar Bersama - [ Karya Pemuda Kampung ]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Bot Facebook Dengan Cpanel

6 komentar:

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas