Cara Membuat Foto Sampul Facebook Unik Dan Keren

Cara Membuat Foto Sampul Facebook Unik Dan Keren - Sekarang Lagi Musim Foto Sampul Facebook Jadi Unik Dan Keren,


Karna Penjelasan Yang Lumayan Banyak Saya Tidak Banyak Omong Kali Ini :D

Langsung Saja Simak, Tapi Maaf Kalau Saya Masih Banyak Omong Karena Kalau Gak Banyak Omong Nanti Blog Saya Di Makan Gugel.. 

Gak Usah Baca Dari Pada Kesel

Saya Cuma Mau Bikin Cara Membuat Foto Sampul Facebook Unik Dan Keren Dan Bukan Yang Lain Karena Cara Membuat Foto Sampul Facebook Unik Dan Keren Itu Cukup Menarik Mangkanya Saya Buat Cara Membuat Foto Sampul Facebook Unik Dan Keren Wkwkwk :D

Langkah - Langkahnya

1. Makan Dulu Karna Penjelasan Ini Bisa Memakan Waktu BerJam Jam, Dari Pada Nanti Makan Waktu Mending Sekarang Makan Nasi Dulu, Jangan Lupa Di Kasih Lauk Kalau Bisa Lauknya Yang Enak :D
2. Baca Basmalah 333x Kalau Kebanyakan Baca 3 Kali Aja..
3. Langsung Saja Buka Facebook.com Kalian Dulu
4. Setelah Itu Masuk Ke Fanspage, Seperti Ini, Kalau Belum Buat Silakan Buat, Asal-Asalan Juga Boleh :)
5. Setelah Itu Cari Facebook Yang Akun Di Buat Foto Sampul, Contohnya Seperti Ini
6. Di Posisi Kronologi Kalian, Lalu print screen Dengan Menekan Tombol PrtSc Di Keyboard Kalian 

7. Lalu Pastekan Di Paint Dengan Menekan Tombol Ctrl+V ,Lalu Tampil Seperti Ini, Lalu Crop Di Bagian Foto Sampulnya

8. Cara Crop-nya Lihat Ini
9. Kalau Sudah Save Gambarnya, Lalu Sekarang Buka Buka Photo Shop, Terus Buka Gambar Yang Sudah Di Save Tadi
10. Klik File > Open > Cari Gambar > Klik Gambar > Open
11. Setelah Itu Tulis Nama Kalian, Lalu Setting Seperti Gambar Di Bawah Ini
12. Jika Sudah Selesai Sekarang Menuju Di Bagian Effek Fontnya, Lihat Gambar
13. Sekarang Kita Edit, Double Click Gambar CD (Gambar CD Saya Tanda'i Dengan Kotak Kecil Warna Merah) Dan Di Bagian Kotak Merah Yang Besar Anda Bisa Edit Sesuka Kalian Itu Untuk Effek-EffekNya
14. Jika Sudah Selesai Anda Bisa Save Dengan MengeKlik Ok
15. Setelah Anda Rasa Cukup Bagus, Sekarang Anda Save.

Baca Semuanya

Dan Hasil Yang Saya Buat Di Artikel Saya Kali Ini Yang Berjudul Cara Membuat Foto Sampul Facebook Unik Dan Keren Adalah Ini
Terlihat Kurang Bagus Karena Saya Buatnya Hanya 2 Menit Kalau Anda Editnya Telaten/Sabar Pasti Bisa Menjadi Seperti Ini:

Sekian Dulu Karna Warnet-nya Mau Tutup, Semoga Apa Yang Saya Jelaskan Ini Bisa Bermanfaat Buat Anda Semuanya :) Besok Main Ke Sini Lagi Eya Kakak :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Foto Sampul Facebook Unik Dan Keren

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas