Cara Mengganti Username di Facebook Yang Telah Limit

Cara Mengganti Username di Facebook Yang Telah Limit - Username Itu Yang Ada Di URL Atau LINK Facebook Kalian

Trik Cara Mengganti Username di Facebook Yang Telah Limit Ini Sudah Lama Ada Tapi Banyak Yang Gak Tau,
Bagi Yang Tau Silakan Nyimak Saja Eya, Jangan Bikin Rusuh..!!! Gw Bacok Lu :D, Ok Dech Gak Usah Banyak Bacot Langsung Saja Di Coba :) :D

1. Login ke akun facebook
2. Lalu Buat Fanspage Di Sini http://www.facebook.com/pages/create Buat Asal Asalan Saja Nanti Bisa Di Hapus Kalau Sudah Selesai
3. Kalau Sudah Jadi Sekarang Klik Pengaturan > Info Halaman > Masukkan Alamat Web Facebook > Buat Alamat Untuk Halaman Ini? [?]

4. Di Bagian Halaman Atur Halaman Mana Yang Anda Ingin Ganti, Contonya Saya Pakek Halaman Fanspage Saya Muhamad Zainut Taqwim, Lalu Masukkan URL Facebook Kalian Contohnya Saya Memakai Url Facebook Saya www.facebook.com/KaryaPemudaKampungBlogspotCom

6. Sekarang Klik Periksa Ketersediaan
7. Jika Tersedia Langsung Saja Klik Transfer nama Pengguna Nanti Url Anda Menjadi Angka Seperti Punya Saya Ini www.facebook.com/100003332078645

Jika Ada Yang Binggung Dengan Ocean Saya Di Atas Bisa Komen Atau Cari Saya Di Grup Ini Belajar Bersama - [ Karya Pemuda Kampung ]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengganti Username di Facebook Yang Telah Limit

2 komentar:

  1. Artkel yg sangat bermanfaat gan, terima kasih gan

    http://trik-dunia-maya.blogspot.com/2014/11/Trik-Username-Facebook.html

    ReplyDelete

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas