Cara Setting Cron Job

Cara Setting Cron Job - Gimana Sich Cara Setting Cron Job Yang Benar Itu

Dulu Saya Perna Binggung Gimana Eya Caranya Sampai Akhirnya Saya Bertemu Dengan Seseorang Yang Mau Membagikan Triknya, Ok Tidak Sampai Di Situ,

Trik Yang Saya Peroleh Harus (Wajib) Saya Bagikan Walau Pun Hanya Lewat Blog Pribadi Saya Ini, Saya Akan Bagikan Cara Setting Cron Job

Cara Setting Cron Job

1. php -q /home/UserNameAnda/public_html/NamaFileAnda.php

Begitu Mudah Bukan :D, Ok Semoga Bermanfaat :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Setting Cron Job

1 komentar:

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas