Gambar Seram di Bungkus Rokok

Gambar Seram di Bungkus Rokok - Pasti Kalian Sudah Sering Tau Donk, Sekarang Bungkus Rokok Ada Gambar Akibat Dari Merokok

Padahal Di Agama Merokok Sudah Di Makruh Mendekati Haram Tapi Kenapa Masih Banyak Yang Merokok, Apa Mereka Tidak Tau...
Kalau Munurut Saya, Awal Dari Merokok Adalah
1. Diajak Teman | Ini Yang Paling Sering
2. Gengsi Karena Teman | Biar Di Bilang Solid
3. Pengen Di Bilang Keren | Keren Ndiasmu
4. Pengen Di Bilang Gaul | Gaul Kok Bau Asap
5. Pengen Di Bilang Macho | Cowok Macho Jaman Sekarag Banyak Yang Maho
6. Kebanyakan Uang | Sini Kalau Uang Lho Banyak Kirim Ke Ke Rumahku Aja
7. Karna Udah Gede | Kenapa Nunggu Udah, Pasti Di Bilang Kecil Kecil Main Rokok
8. Biar Gak Di Bilang Banci | Banci Aja Sekarang Ngerokok
9. Biar Di Kira Cowok | Padahal Sich Maho
10. Dari Pada Ngangur | Untuk Jawaban Ini Gw Harus Jawab Apa Iya

Pokoknya Itu Dech Yang Sering Saya Dengar Di Telinga Saya, Lama Lama Kesel Gw, Meskipun Gw Dulu Ngerokok Tapi Gw Mikir Kalau Kayak Gini Terus Gw Capek,,, Habis Gw Isep Di Buang Isep Lagi Buang :D...

TinggalKan Rokok Dekati Pesbuk :D

Rokok

Efek Yang Bisa Terjadi

Sudah Lah Yang Penting Sekarang Sudah Tau Bahayanya Merokok, Sekian Dulu Semoga Bermanfaat Bagi Anda Yang Membaca Artikel Saya Ini :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Seram di Bungkus Rokok

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas