Cara Membuat Akun Facebook Unik

Cara Membuat Akun Facebook Unik - Setelah Saya Lihat Ternyata Masih Banyak Yang Binggung Dengan Cara Membuat Akun Facebook Unik Untuk Itu Saya Akan Share Lagi Dengan Tutorial Yang Lengkap

Pastikan Anda Sudah Membuat Akun Facebook Terlih Dahulu, Anda Bisa Memberi Nama Asal Asalan Dulu Nanti Baru Kita Rubah Menjadi Akun Unik, 

Akun Unik Ini Biasanya Dalam Bentuk Yang Bermacam Macam Modelnya, Anda Bisa Cari Model Fontnya Di Postingan Saya Sebelumnya Di Sini:

Cara Mengganti Nama Akun Facebook Dengan Font Unik

Cara Membuat Akun Facebook Unik

1. Buka Proxy Terlebih Dahulu, Silakan Pilih Salah Satu Dari Ketiga Server Yang Saya Berikan:
2. Tulis m.facebook.com Lalu Go

3. Masukkan Email Dan Password Kalian Lalu Log in


4. Lalu Masuk Pengaturan & Privasi


5. Setelah Masuk Ke Pengaturan & Privasi, Lalu Masuk Lagi Di Umum


6.  Sekarang Lakukan Perubahan Bahasa Menjadi Bahasa Espanol


7. Pilih Yang Hanya Beruliskan Espanol


8. Setelah Anda Rubah, Bahasanya Menjadi Seperti Ini Lalu Klik Saja Configuracion y privacidad Yang Artinya Pengaturan & Privasi :D


9. Setelah Itu Anda Klik General Yang Artinya Umum


10. Lalu Rubah Nama Kalian, Kalian Bisa Klik Nombre Itu Artinya Nama


11. Rubah Nama Anda Menjadi Unik, Kalain Bisa Gunakan Generator Di Bawah Ini Untuk Membuat Model Nama Kalian
12. Setelah Anda Merangkai Kata Kata :D Sekarang Kalian Klik Revisar Cambio Yang Artinya Tinjau Perubahan

12. Jika Anda Berhasil Akan Keluar Tampilan Seperti Ini, Dan Anda Di Mintak Untuk Memilih Urutan Nama, Jika Tidak Mengerti Langsung Saja Kalian Masukkan Password Anda, Lalu Klik Guardar Cambios Yang Artinya Simpan Perubahan


Dan Akhirnya Anda Berhasil Membuat Akun Unik, Untuk Hasil Yang Saya Buat Anda Bisa Lihat Di Bawah Ini

Akun Unik Buatan Muhamad Zainut Taqwim


Sekian Dulu Semoga Bermanfaat Bagi Kalian Yang Binggung Cara Membuat Akun Facebook Unik, Dan Terimakasih Telah Berkunjung :)

Update 2015 

Cara Terbaru Buat Akun Unik Dan Lebih Unik Lagi Di Sini Bro Cara Membuat Akun Facebook Unik Full Version

Jika Ada Yang Di Pertanyakan Anda Bisa Cari Saya Di Sini: Belajar Bersama - [ Karya Pemuda Kampung ] Atau Bisa Juga Kalian Berkomentar Di Bawah :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Akun Facebook Unik

19 komentar:

  1. akhirnya saya bisa bikin akun unik :D
    THANKS YA GAN
    VISIT JUGA BLOG SAYA http://mr-dena-jr.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok ane buat gak jadi terus sih...
      Tolong buatin donk gan...

      Delete
  2. cant log in because security check identify photo,,,i cant recognize my friend's photo because their photo not appear

    ReplyDelete
  3. gan ko saya gx bisa pake nama texs garis bawah :(

    ReplyDelete
  4. Kok gue kaga bisa bang :3 padahal dh ngikutin langkah persis proxy juga sama

    ReplyDelete
  5. nice post
    kunbal ya gan http://6juni2000.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Ga bisa mas,, servernya hampir mirip situs phising/jebakan,, padahal udh mau login tapi ga bisa-bisa masuk..

    #Dasar cuma cari sensei

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gunakan Browser Mozilla, Buka Jebakan Itu Situs Penyembunyi Proxy... Ini Trik Sudah Jadul Sampai Sekarang Juga Masih Bisa, Kalau Ente Bilang Phising/Jebakan Berarti Anda Belum Perna Main Akun Unik :v

      #Sensei Ndasmu Cuks

      -ADMIN KPK

      Delete

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas