Cara Membuat Pemutar Musik Keren Di Blog

Cara Membuat Pemutar Musik Keren Di Blog - Selamat Malam Sobat Blogger, Malam Ini Saya Akan Share Tentang Cara Membuat Pemutar Musik Keren Di Blog


Dari Namanya, Saya Kasih Kata Keren Karna Memang Keren, Pemutar Musik Ini Saya Dapat Dari Salah Satu Blogger, Dan Saya Edit Lebih Ramping :D

Inilah Tampilan Cara Membuat Pemutar Musik Keren Di Blog Yang Saya Edit :)


Untuk Cara Memasangnya Sangat Lah Mudah

Cara Membuat Pemutar Musik Keren Di Blog

1. Buka Blogger
2. Masuk Ke Pengaturan Template
3. Masukan Script Ini Di Atas


4.Lalu Save Template Anda

Anda Bisa Merubah Tulisan Karya Pemuda Kampung Dan Link .mp3, Jika Kalain Ada Kesulitan Atau Binggung Bisa Komentar Di Bawah, Dengan Senang Hati Saya Akan Membalasnya :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Pemutar Musik Keren Di Blog

2 komentar:

  1. Replies
    1. Untuk Caranya Silahkan Cek Ini
      http://www.karyapemudakampung.com/2014/11/cara-pasang-musik-tersembunyi-di-blog.html

      Delete

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas