Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti - Selamat Malam Sobat Setelah Saya Kemaren Mencoba Menganti Nama Facebook Saya, Tapi Saya Tidak Bisa Menganti, Dan Setelah Saya Berusaha Dan Akhirnya Bisa Juga

Nama Saya Muhamad Zainut Taqwim Nama Itu Memang Tidak Bisa Di Buat Lagi Karna Sudah Di Angap Spam Oleh Facebook, Tapi Saya Berusaha Menyakinkan Admin Facebook Agar Mereka Mengati Nama Saya Seperti Yang Aslinya

Alat Perang Yang Saya Gunakan Adalah Kartu Pelajar Saya Yang Namanya Muhamad Zainut Taqwim, Dan Sudah Saya Scan-kan Di Warnet, Inilah Contohnya
Untuk Caranya Kita Lihat Di Bawah Ini

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti

2. Masukan Yang Seperti Saya Contohkan Di Bawah
3.  Untuk Di Bagian Ini Saran Saya, Gunakan Satu Persatu Dari Perubahan Bahasa Lalu Kalian Kirim, Dan Buat Laporan Lagi, Lalu Pilih Kesalahan Ejaan Lalu Kirim, Dan Seterusnya...
Nah Begitulah Caranya, Jika Ada Pertanyaan Tentang Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti Jika Masih Binggung Silakan Berkomentar :) Semoga Bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas