Emoticon Wordpress Untuk Blogger

Emoticon Wordpress Untuk Blogger - Sudah Lama Gak Perna Share Tentang Blogger Dan Akhirnya Malam Ini Saya Share Emoticon Wordpress Untuk Blogger

Script Ini Saya Dapat Dari Kang Mousir Dan Ternyata Ketika Saya Pasang Di Blog Saya, Blog Saya Jadi Error Dan Saya Coba Sempernakan Untuk Blog Yang Tidak Bisa Di Gunakan Seperti Blog Ini,

Setelah Saya Pelajari Di Gunung Kidul Dan Pantai Selatan Selama 3 Hari 1 Malam :D Akhirnya Saya Berhasil Juga Merangkai Kata Kata Di Bawah Ini :D

Emoticon Wordpress Untuk Blogger

1. Cari Kode </body> Dan Letakkan Kode Di Bawah Ini Tepat Di Atas Kode </body> .Lalu Simpan


2. Masukkan Kode Di Bawah Ini Di Pasan Formulir Komentar

Setelan Komentar Blogger
Ok Dech Sekarang Sudah Selesai Juka Ada Yang Error Silakan Komentar, Saya Akan Bantu Sebisa Saya :)



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Emoticon Wordpress Untuk Blogger

4 komentar:

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas