Cara Cepat Menghapus Semua Postingan Grup

Cara Cepat Menghapus Semua Postingan Grup - Sudah Lama Gak Perna Update Artikel, Kali Ini Saya Akan Share Cara Cepat Menghapus Semua Postingan Grup Caranya Mudah Kok

Cara Cepat Menghapus Semua Postingan Grup Memang Belum Banyak Yang Tau Tapi Saya Akan Share Caranya Dengan Rinci Agar Kalian Mengerti Cara Pengunaannya

Cara Cepat Menghapus Semua Postingan Grup Sudah Saya Coba Di Grup Saya Sendiri, Silakan Di Baca Di Bawah Ini Jika Ingin Tau Lengkapnya

Cara Cepat Menghapus Semua Postingan Grup

1. Silakan Kalain Anda Copy Script Ini Terlabeih Dahulu Script Delete All Post Grup
2. Lalu Copy Semua Kode-Nya Caranya Tekan Ctrl+A Lalu Ctrl+C
3. Setelah Anda MengCopy Kode Di Atas Sekarang Masuk Ke Grup Facebook
4. Lalu Tekan Ctrl+Shift+K (Untuk Mozilla) Dan Tekan Ctrl+Shift+J (Untuk Google Chrome) Lalu Tekan Ctrl+V
5. Langsung Saja Tekan Enter
6. Tunggu Proses Penghapusan Berlangsung

Gimana Bisa Kan, Kalau Binggung Dengan Cara Cepat Menghapus Semua Postingan Grup Silakan Anda Berkomentar Di Bawah :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cepat Menghapus Semua Postingan Grup

12 komentar:

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas