MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI LABUAN SAIT DI PULAU BALI

Menikmati Keindahan Pantai Labuan Sait Di Pulau Bali  


ReyGina Wisata | Kabupaten Badung adalah salah satu wilayah kabupaten di Pulau Bali yang memiliki banyak Tempat Wisata Menarik dan Indah untuk dikunjungi. Selain memiliki Pantai Kuta, Nusa Dua. Pantai Tanjung Benoa atau Pura Uluwatu yang sudah terkenal hingga mancanegara, Kabupaten Badung juga memiliki Pantai Labuan Sait atau yang lebih populer dengan sebutan Pantai Padang-Padang oleh para wisatawan.

Menikmati Keindahan Pantai Labuan Sait Di Pulau Bali

Pantai Labuan Sait atau Pantai Padang-Padang adalah salah satu Tempat Wisata Terindah Di Pulau Bali yang terletak Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung atau berjarak sekitar 32 kilometer dari kota Denpasar atau sekitar 6 kilometer ke utara dari Kawasan Luar Pura Uluwatu.

Pantai yang menghadap Samudra Indonesia ini memiliki batu karang yang menjulang tinggi yang membawa kesan eksotis berada di pantai dengan pemandangan alam yang sangat mempesona, berpasir putih bersih dan lembut dengan air lautnya yang tenang, jernih berwarna biru kehijauan. Pantai yang terletak diantara perbukitan batu karang dengan terowongan sepanjang sepanjang 8 meter ini layak untuk Anda nikmati saat berlibur ke Pulau Bali.

Selain menawarkan keindahan alamnya yang sangat memesona, Di Pantai Labuan Sait Anda dapat melakukan aktivitas berenang, bersantai, berjemur matahari, memancing atau berselancar. Selain itu para nelayan setempat juga siap mengajak anda berkeliling pantai dengan Jungkung sewaan berkeliling melihat keindahan alam Pantai Labuan Sait yang masih alami di semenanjung bukit bagian selatan. 

Di Pantai Labuan Sait juga dilengkapi dengan areal parkir yang luas, restoran, bar, cafe, hotel, villa, toko cinderamata, mushola  serta kamar mandi atau WC. 


Menikmati Keindahan Pantai Labuan Sait Di Pulau Bali


Akses menuju Pantai Labuan Sait atau Pantai Padang-Padang sangatlah mudah. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit dari Bandara International Ngurah Rai Bali dengan kendaraan bermotor atau sewa mobil di sekitar bandara. 

Mulau sekarang rencanakan liburabn Anda tahun ini ke Pantai Labuan Sait atau Pantai Padang-Padang di Pulau Bali bersama teman, sahabat atau keluarga. Kami jamin Anda akan betah berlibur berlama-lama di pantai yang indah ini.


sumber : badungtourism.com

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI LABUAN SAIT DI PULAU BALI

2 komentar:


  1. buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di JAGODOMINO,,,mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri
    permainan terfavorite diseluruh dunia tentu semuanya pada uda tau donk gak ada salahnya dicoba lohhh
    untuk pendaftaran bisa dibantu oleh CS kami yang ramah dan yang berpengalaman.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas