MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI APPARALANG YANG MASIH PERAWAN

Menikmati Keindahan Pantai Apparalang Yang Masih Perawan  


ReyGina Wisata | Bulukumba adalah salah satu wilayah kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia yang banyak memiliki tempat-tempat wisata indah dan menakjubkan. Di wilayah ini Anda ditawarkan dengan berbagai tempat wisata indah dan menarik untuk dinikmati seperti Pantai Tanjung Bira, Pantai Mandala Ria, Pemandian Alam Sungai Sempit, Gua Passohara atau Pantai Apparalang yang terletak di Desa Ara.

Menikmati Keindahan Pantai Apparalang Yang Masih Perawan

Pantai yang terletak di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan ini menawarkan keindahan pantai yang masih alami dan perawan yang belum banyak diketahui oleh wisatawan.

Pantai Apparalang adalah salah satu Tempat Wisata Pantai Terindah di Sulawesi Selatan yang belum banyak diketahui oleh para wisatawan. Selain kurangnya informasi, letak pantai ini  juga tersembunyi di balik tebing bebatuan. Namun keindahan Pantai Apparalang sungguh menakjubkan.  Pantai ini memamerkan  perpaduan birunya air laut dan batuan tinggi yang menjulang tinggi yang sangat disayangkan kalau tidak Anda jelajahi saat berwisata ke Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Walaupun Pantai Apparalang belum seterkenal Pantai Tanjung Bira serta masih relatif baru, Namun keindahan pantai ini tidak kalah cantiknya dengan Pantai Tanjung Bira. Di pantai yang sepi dan tenang ini anda dapat menjernihkan pikiran dari rutinitas kerja sehari-hari sambil menikmati segarnya air laut atau memancing. 

Di Pantai Apparalang Anda juga dapat beristirahat dengan nyaman di bangunan-bangunan gazebo yang banyak disediakan untuk menikmati keindahan pantai dari atas bukit atau bercengkranma diatas batuan-batuan besar bersama teman, sahabat atau keluarga sambil menikmati hembusan angin laut.

Di pinggir Pantai Apparang, pengelola juga telah menyediakan anjungan yang terbuat dari kayu untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin bercengkrama dengan jernihnya air laut atau berenang bersama anak-anak pantai penduduk setempat untuk melompat bersama dari atas anjungan. 

Baca Juga : Pantai Atuh Surga Tersembunyi Di Nusa Penida

Menikmati Keindahan Pantai Apparalang Yang Masih Perawan

Akses Menuju Pantai Apparalang

Pantai Apparalang hanya berjarak 30 menit saja dari Pantai Tanjung Bira dengan menggunakan kendaraan bermotor atau berjarak 60 menit dari pusat kota Kabupaten Bulukumba atau berjarak sekitar 200 kilometer dari Kota Makassar, Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan.

Fasilitas Pantai Apparalang

Fasilitas di Pantai Apparalang belumlah lengkap, disini hanya ada gazebo peristirahatan, kedai makanan, kamar kecil dan area parkir yang dikelola oleh masyarakat setempat. Untuk tempat penginapan, Anda bisa dapatkan di ibukota kabupaten Bulukumba.


sumber: gocelebes.com  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI APPARALANG YANG MASIH PERAWAN

2 komentar:

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    ReplyDelete

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas