Foto Wajah Asli Pemeran Film Mahabharata

Foto Wajah Asli Pemeran Film Mahabharata - Semakin Lama Pengemar Film Mahabharata Semain Banyak, Dan Ceritanya Yang Bikin Penasaran

Setelah Kemaren Saya Share Artikel Tentang Nama Asli Pemain Mahabharata Sekarang Ganti Foto Wajah Asli Pemeran Film Mahabharata Yang Saya Kumpulkan Dari Google

Memang Saya Tidak Bagikan Foto Wajah Asli Pemeran Film Mahabharata Dengan Lengkap, Karena Waktu Yang Membatasi (Di Warnet :D), Yang Penting Saya Bisa Sedikit Berbagi Foto Wajah Asli Pemeran Film Mahabharata

  • Foto Wajah Asli Pemeran Film Mahabharata

1. Shaheer Sheikh Sebagai Arjuna



2. Pooja Sharma Sebagai Draupadi


 3. Arpit Ranka Sebagai Duryodhana


 4. Riya Deepsi Sebagai Queen Gandhari


 5. Aham Sharma Sebagai Karna


 6. Saurabh Raj Jain Sebagai Lord Krishna


 7. Shafaq Naaz Sebagai Kunti


 8. Vin Rana Sebagai Nakula


 9. Praneet Bhatt Sebagai Shakuni


 10. Rohit Bharadwaj Sebagai Yudhisthira


Gimana Fotonya Ganteng Ganteng Apa Cantik Cantik :D Kalau Menurut Saya Semuanya Sich Cucok :D
Sekian Dulu Dari Saya Kurang Lebihnya Saya Mohon Maaf Dan Terima kasih Telah Berkunjung :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Wajah Asli Pemeran Film Mahabharata

2 komentar:

  1. heeeebaaat!! gaknyangka ya wajah aslinya beda sama di tv!!

    ReplyDelete

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas