auto invite fanspage V2

gimana kabar kalian sobat kpk, semoga kabarnya baik... okey saya punya trik baru tentang facebook...
mungkin trik ini sudah banyak di ketahui oleh sobat kpk di saya yang suka main fanspage...
siang ini saya membagikan trik auto invite fanspage versi terbaru.



bila sobat sudah perna baca trik facebook yang kemarin saya sudah share auto Auto Invite Fanpage..
trik itu sebenarnya masih bisa, tapi ini ada trik yang kedua dan hanya berbeda scriptnya saja...

dan sudah saya coba dan ternyata berhasil...
okey langsung saja saya share scriptnya auto invite fanspage versi terbaru di sini java script atau http://pastebin.com/raw.php?i=c688StfX

untuk langkah langkahnya anda bisa baca di postingan saya yang kemaren atau anda bisa klik di sini atau http://karyapemudakampung.blogspot.com/2014/02/auto-invite-fanpage.html

okey sekian dulu, semoga artikel auto invite fanspage versi terbaru di atas bisa membantu sobat kpk yang lagi membutukan.


bila sobat kpk suka dengan artikel yang saya buat di siang ini bisa di like atau di bagikan di facebook atau di twitter sobat...
Semoga Bermanfaat


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : auto invite fanspage V2

5 komentar:

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas