Rahasia Mendapatkan Ribuan Like Fanspage Facebook

Rahasia Mendapatkan Ribuan Like Fanspage Facebook - Akhirnya Saya Share Juga Trik Rahasia Mendapatkan Ribuan Like Fanspage Facebook Versi Taqwim :D

Hasil Like Bisa Di Lihat Di Fanspage Saya Di Sini => Karya Pemuda Kampung
Gimana Likenya Kurang Apa Gimana, Itu Adalah Like Real Human Dan Yang Like Asli Orang Indo

Langsung Saja Ikuti Caranya Di Bawah Ini

Rahasia Mendapatkan Ribuan Like Fanspage Facebook

1. Buat Phising Terlebih Dahulu Di Sini Script Phising Terbaru
2. Lalu Gunakan Facebook Dari Phising Anda Untuk Invite Ke Fanspage Anda
3. Untuk Auto Invite Yang Saya Gunakan Adalah Ini auto invite fanspage V2
4. Lalu Jalankan Script Dengan Browser mozilla firefox

Kanapa Kok Gak Pakai mozilla firefox Padahal Google Chrome Lebih Ringan Dan Cepat ?
Menurut Pengalaman Saya Kalau Pakek Google Chrome Itu Mudah Terdeteksi Malware, Jadi Gunakan Saja Mozilla Firefox

Ok Sekian Dulu Semoga Berhasil Trik Yang Saya Bagikan Malam Ini,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia Mendapatkan Ribuan Like Fanspage Facebook

2 komentar:

  1. gimana cara menggunakan autoinvitenya ketika udah buat pshing likenya

    ReplyDelete

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !


Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas